Tanah Lot Bali

Tanah Lot Bali

Tanah Lot
 Bali - Berkunjung ke Tanah Lot memiliki keunikan tersendiri dan menjadi pengalaman yang berkesan bagi yang berkunjung ke tempat ini , terutama jika Kita berkunjung ke Pura Tanah Lot. Pura Tanah Lot adalah sebuah Pura yang cukup terkenal di Bali. Pura Tanah Lot memiliki perbedaan tersendiri dengan Pura yang Lainnya , yang menjadikan Pura ini berbeda dengan Pura yang Lainnya di Bali adalah Pura ini berada terpisah dengan daratan yakni berada di tengah Laut namun walaupun berada di tengah Laut , Tapi Pura ini masih bisa kita kunjungi ketika air laut sedang Surut dengan menggunakan Perahu. Pura ini di kenal juga dengan nama Sad Kahyangan.

 Pura Tanah Lot bisa di bilang tempat wisata yang sangat menarik di Bali dan bahkan menjadi salah satu tempat wisata tujuan favorit jika wisatawan berkunjung ke Bali. Pura Tanah Lot merupakan salah satu Pura utama di Bali. Pura Tanah Lot terletak di desa Beraban, Tabanan. dan untuk mencapai ke tempat ini kurang lebih kita membutuhkan waktu kira-kira1 jam perjalanan dari arah Kuta.
 
 Pura Tanah Lot sangat wajib di kunjungi karena menawarkan pesona dan pemandangan yang menakjubkan. Pura ini sangat ramai di kunjungi wisatawan terutama di sore hari , alasannya karena banyak wisatawan yang ingin melihat Sunset / Matahari tenggelam dari atas Pura ini.

Sumber Foto : Google

0 komentar:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *