Bali Bird Park

Bali Bird Park

Bali Bird Park
 Bali - Bali Bird Park berlokasi di Singapadu , Gianyar , Bali Bird Park / Taman Burung Bali  menjadi  tempat  favorit yang di kunjungi jika datang ke Bali khususnya bagi keluarga yang berlibur dengan membawa anak-anak . Bali Birds Park / Taman Burung Bali  letaknya di singapadu sekiatar 20 kilometer dari Denpasar . dari Kuta , lokasinya dapat kita tempuh dengan mengendarai kendaraan bermotor dengan waktu yang di tempuh kurang lebih 1 jam . kawasan Bali Birds Park / Taman burung Bali  ini terkenal akan aneka koleksi berbagai binatang nya yang cukup langka dan merupakan ikon pulau bali yaitu Jalak Bali

  Bali Bird Park / Taman Burung Bali  pertama kali  di buka pada bulan oktober 1995 , taman burung ini kemudian terus di kembangkan dan di tambah aneka koleksinya dan sekarang kurang lebih 1.000 ekor burung dari 250 spesies unggas  terdapat di Bali Bird Park.

 Di tempat ini kita tidak hanya menikmati pesona burung-burung yang berada di sangkar, tetapi kita juga bisa menikmati dan melihat pengembangbiakkan burung dari telur sampai menetas , saat burung di beri makan, dan yang paling menarik di tempat ini adalah kita bisa berfoto bersama sejumlah burung yang eksotis di tempat ini. taman burung ini juga di lengkapi dengan fasilitas lainnya Seperti , Restoran, Kafe dan Toko yang menjual berbagai souvenir atau cendaramata yang berkaitan dengan burung.

Sumber Foto : Google

0 komentar:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *