Pantai Kuta


  Bali - Pantai kuta atau juga di kenal pantai matahari terbenam ( Sunset Beach ) adalah salah satu obyek wisata favorit di Bali yang paling di minati oleh tamu domestic maupun mancanegara tak terkecuali juga oleh masyarakat bali sendiri. Di pantai kuta , setiap hari sabtu dan minggu atau hari liburan panjang , pantai ini hampir selalu di padati oleh pengunjung local , domestic , maupun mancanegara.

  Kuta yang terletak di bagian selatan pulau Bali , merupakan salah satu cikal bakal perkembangan pariwisata di daerah Bali . dulunya tempat ini merupakan perkampungan nelayan Bali dan seiring berkembangnya pariwisata di Indonesia dan Bali khususnya. Sekarang kawasan kuta telah berkembang menjadi ikon pariwisata Bali atau lebih di kenal dengan sebutan Internasional city karena karena merupakan tempat bertemunya wisatawan dari seluruh dunia dan juga wisatawan local .

  Pantai kuta adalah pantai yang memiliki pasir putih dan tenpat ini di pilih sebagai tempat Olah Raga Surfing , dan jika di lihat dari segi fasilitas , pantai kuta juga mempunyai fasilitas yang cukup lengkap . Penginapan atau Hotel , Restoran , Spa , dan sarana pendukung pariwisata lainnya yang banyak terdapat di sekitar tempat ini.
Oleh karena itu rasanya belum pas jika anda berkunjung ke bali tanpa berkunjung ke pantai kuta.

Sumber Foto : Google

0 komentar:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *