Bedugul Bali

Bedugul Bali

Bedugul
  Bali - Obyek wisata Bedugul menawarkan suasana yang beda dari yang Obyek wisata lain di Bali . Obyek wisata Bedugul menyuguhkan suasana dan  pemandangan perbukitan yang udaranya masih sejuk, dan di sini juga kita di suguhkan dengan pemandangan dari Danau Tamblingan yang airnya tenang membuat suasana menjadi nyaman saat berkunjung ke Tempat ini .Bedugul  terletak di kabupaten Tabanan , Bali..

 Suhu di Daerah Bedugul kira-kira sekitar 18 derajat celcius. untuk menikmati keindahaan danau-danau yang berada di sini , kita cukup dengan menyewa speedboat  / perahu , kemudian kita dapat berkeliling danau dengan menikmati pemandangan alam sekitarnya.

 Setelah berkeliling danau dengan menggunakan speedboat , ada salah satu Obyek wisata yang lumayan terkenal di Bali , dan mungkin kita ingin mengunjunginya . Obyek Wisata itu Bernama Kebun Raya  Eka Karya Bedugul , jika kita mengunjungi tempat ini , ada beberapa aktifitas yang bias kita lakukan di tempat ini seperti membeli oleh-oleh seperti strawberry , yang merupakan salah satu hasil pertanian penduduk setempat di Bedugul,  selain itu Kebun Raya ini juga menjadi salah satu hutan lindung yang ada di Bali , yang berfungsi sebagai paru-paru udara di Bali.

Sumber Foto : Google

0 komentar:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *